Selasa, 20 Oktober 2009

Surga di dalam rumahku

Menciptakan keluarga yang bahagia adalah idaman setiap orang. Berbagai cara ditempuhnya untuk mendapatkan keluarga bahagia. Namun tidaklah mudah untuk dapat menciptakan ini semua begitu pula tidaklah sulit untuk mencapainya. Semua bisa diraih bersama sama. Satukan pandangan, berkomitmen, dan bergandengan tangan melangkah bersama menjemput sang impian menjadi keluarga bahagia. Dengan begitu keluarga yang kita binapun bisa merupakan keluarga masa depan bagi semua orang. kami adalah keluarga muda yang bercita cita memiliki keluarga bahagia untuk masa sekarang dan masa depan. Kami berniat membina kelurga ini dengan pondasi kasih sayang yang murni, dengan mengedepankan cita dan cinta, saling menguatkan dalam kesulitan,saling mengingatkan dalam setiap kesalahan yang kami lakukan, serta saling mengedepankan kerendahan hati. Kami merasa bahwa semua itu bisa dicapai hanya jika kita mau belajar dan mempraktekkannya. Cinta itu tidak sombong, cinta itu lemah lembut dan tidak memegahkan diri. Mari ciptakan surga di dalam rumah kita mulai dari hati kita, pelayanan kita kepada pasangan kita dan anak anak kita. Semua berawal dari " HATI".

1 komentar:

My English Corner mengatakan...

Untuk membentuk dan membina sebuah keluarga memang bukan hal yang mudah tetapi kita juga perlu mencobanya agar dikemudian hari kita menuai hal hal yang menjadi harapan kita. Yuk para keluarga muda jadikanlah surga mulai dari sini...

Photobucket

Pencarian

Keluarga masa depan

My beloved family

My beloved family

Pengikut

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya adalah pengajar bahasa inggris. Saya suka bahasa inggris karena mudah untuk dipelajari dan menyenangkan untuk dipraktekkan.

Selamat datang di blog kami

kalau ada kekurangan dalam tulisan atau artikel dari kami mohon saran dan masukkannya, trima kasih.